Salam KDDI Open Donasi Buat Putri Keinara 

KILASRIAU.com - Putri Keinara bayi berusia 7 bulan yang divonis dokter Kanker Darah sejak beberapa hari yang lalu.

Anak seusia yang masih balita ini adalah masa lucu-lucunya, namun tuhan berkehendak lain. anak yang berusia 7 bulan harus berjuang untuk melawan penyakit yang sangat mematikan

Ketua KDDI Hendri Irawan melalui Bendahara KDDI Raihana M.Nor,  SE kepada KILASRIAU.com mengatakan bahwa Putri Keinara adalah keluarga yang kurang mampu beralamat di Jalan Gerilya Lorong Binjai Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil.

"Bayi balita mungil ini berasal dari keluarga kategori tidak mampu, bapak nya hanya seorang karyawan disalah satu PT di Guntung, dan Putri tidak memiliki BPJS. Sementara harus dirujuk ke Pekanbaru Untuk melakukan pengecekan jenis kanker darahnya," jelasnya, Senin (8/6/2020).

Untuk itu, Raihana M.Nor,  SE menuturkan  Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI) membuka donasi untuk putri agar bisa melakukan pengobatan lanjutan di Pekanbaru.

"Saat ini Putri Keinara masih dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan ruang anak strawberry 1.2, sembari mengumpulkan dana untuk pengobatan selanjutnya," sebutnya.

Raihana M.Nor,  SE mengatakan donasi ini dapat di transfer ke rekening Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI) Nomor rekening BNI 1904201375 dengan kode bank 009 atau bisa langsung bagi yang ingin berdonasi secara langsung dapat mengantarkan ke keluarga pasien di RSUD Puri Husada
Ruang anak strawberry 1.2.

"bisa juga langsung di antar ke sekretariat KDDI JF Cafe Jalan Telaga Biru Tembilahan Hulu atau menghubungi kontak person Ketua KDDI Hendri Irawan +62812-7659-781, Bendahara KDDI Aay +62821-7991-3846," kata Bendahara KDDI

Terakhir, Bendahara KDDI Raihana berhap bagi masyarakat yang memiliki sedikit rezekinya dapat memberikan bantuan untuk Putri Keinara bayi berusia 7 bulan ini.

"Bantun yang diberikan ini tentunya sangat berharga untuk keluarga pasien mari kita batu Putri Keinara bayi berusia 7 bulan," imbuhnya.

#Bantu Putri Buat Sehat
#Donasi terbaik kita untuk kesembuhan PUTRI      
#Jazakumullah Khayran






Tulis Komentar